Ingin Keyboard Laptop Lebih Tahan Lama Ini Tipsnya

Anda perlu tahu untuk membuat keyboard laptop tetap beroperasi secara normal dan berkelanjutan, karena perangkat ini dapat memungkinkan pengguna untuk menggunakan laptop, terutama ketika mengetik. Meskipun keyboard virtual telah beredar luas, tetapi penggunaannya tidak akan nyaman dan nyaman seperti ketika ia memiliki keyboard nyata. keyboard laptop sering digunakan memerlukan perawatan khusus yang tidak mudah pecah.

Apalagi jika kerusakan pada keyboard laptop. Anda harus menghabiskan uang untuk membeli keyboard baru dengan cukup mahal. Oleh karena itu, 5 cara sederhana ini agar Keyboard anda tetap awet

Hapus debu secara teratur

Hal penting untuk diingat pengguna laptop adalah rongga antara huruf keyboard dapat ditempati oleh debu. Jika dibiarkan begitu saja, debu menumpuk dan mengganggu kenyamanan pengguna. Tidak hanya itu, debu di bawah tombol cerdas bisa mengganggu fungsi kerja ketika tombol digunakan. , Alih Bersihkan keyboard agar debu tidak fokus.

Gunakan Cover Keyboard

Untuk menghindari penumpukan debu yang berlebihan, Anda dapat menggunakan keyboard cover. keyboard ini dilapisi atau penutup pelindung akan lebih aman dan tidak mudah rusak. Anda dapat membeli selimut dari keyboard yang biasanya dijual dengan harga yang murah, sekitar Rp20.000 untuk Rp30.000 saja. Selain itu, keyboard cover juga melindungi cairan termasuk keringat, yang dapat disimpulkan antara tombol.

Menekan tombol yang sesuai

Untuk pengguna laptop, sering kali menekan tombol terlalu cepat. Terutama ketika mengetik dengan penundaan yang sangat dihindari. Seperti bermain game di laptop kadang-kadang tanpa disadari ditekan keyboard dengan bang. Meskipun dapat merusak fungsi keyboard.

Hindari menempatkan berat benda di atas keyboard

Saat tugas kadang-kadang tangan refleks menaruh buku atau bahkan atas ke kamus Keyboard. Ini akan menjadi masalah jika volume telah terlalu lama. Karena, meletakkan benda berat di atas keyboard akan mengurangi pekerjaan keyboard itu sendiri. Tidak sangat berbeda dari saat Anda menekan tombol keras pada keyboard.

Jauhkan cairan

Jika anda terbiasa di depan laptop dengan secangkir kopi ,Baik-baik saja, tapi pastikan Anda tidak meletakkan cangkir minuman di dekat keyboard laptop. Jika minuman tersenggol dan terbalik tidak akan basah keyboard Anda. Selain itu, Anda juga dilarang untuk makan dekat laptop. 

Penutup

Anda harus mulai menjaga untuk tetap berkelanjutan keyboard laptop. Berarti itu tidak sulit untuk dipraktikkan. keyboard laptop tidak bekerja secara normal sangat mengganggu bisnis Andabukan? Jangan biarkan hal ini terjadi mari kita jaga keyboard kita. Semoga Manfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *